percintaan ku dengan rianti gadis yang cantik

Like Don't move Unlike
 
0

AGENPOKERTERPERCAYA – cerita sex cerita dewasa terbaru. Saat aku masih duduk dibangku sekolah saat sma kelas 1 namaku adalah roy nama samaran , panggil saja roy waktu itu aku sedang makan dikantin waktu istirahat dan ada satu wanita yang bernama rianti sedang asyik makan sendiri dikantin , rianti yang sekolah bareng dengan ku yang berbeda kelas dia kelas 1 sma b , dan aku kelas 1 sma a .

dari situ aku mulai berkenalan dengan dia menyapa dengan dia dari situ kami mulai kenal dan akrab , dan setiap hari waktu bersekolah waktu beristirahat kami sering dan selalu makan bareng dengan dia .

pada suatu hari aku mengajak dia nonton bioskop dan dia mau aku ajak jalan dan nonton bioskop , aku berkencan dengan dia aku memilih nonton film horor di mall season city dan aku duduk paling belakang hanya berdua dengan dia

kami berdua nonton sangat seru dengan cerita film horor yang menegangkan , rianti orangnya cantik lugu dan lucu dia nonton dengan serius waktu sedang asyik menonton dan filmnya agak sedikit seram rianti memeluk tubuhku karna takut , aku berkata kenapa kok kamu peluk tubuhku , rianti menjawab film horornya seram sekali dan bikin aku kaget roy ,

dan akirnya rianti lanjut terus menonton film horor itu bersama ku
dan setelah habis menonton film horor selesai , aku ajak rianti makan di kfc karna lapar jadi kami berdua mampir ke tempat makan .

dan setelah makan kami cerita gimana tadi nonton film orornya seru tidak rianti menjawab seru tapi filmnya seram juga film horornya dan buat aku kaget terus , maaf yah roy waktu tadi aku kaget , aku tidak sengaja memeluk mu , aku menjawab tidak apa apa ri , santai aja kataku

ouh iyah gimana sekarang sudah kenyang belum makanya , kalau belum kenyang kamu boleh pesan lagi makananya , rianti menjawab , tidak roy aku sudah kenyang kok , yaudah kalau begitu aku ke kasir dulu untuk membayarnya yah ri, rianti menjawab oke .

setelah selesai sehabis makan , kami langsung keluar dari tempat makan itu sekarang mau kemana kata rianti , aku menjawab kita balik aja yu sudah jam 22.00 wib malam sekarang , aku takut mama dan papa kamu cari kamu ri , rianti menjawab yasudah kita pulang saja ya

aku mengantarkan rianti pulang sampai depan rumahnya , pada saat itu mama dan papanya sedang menunggu didepan rumahnya , aku turun dari mobil dan rianti turun dari mobil , aku antarkan rianti sampai depan pintu rumahnya , pada saat mengantarkan sampai depan pintu mamah dan papahnya bertanya abis dari mana kamu ri , dan siapa laki laki ini , rianti menjawab ini roy pah mah , teman sekolah rianti , tidak lama aku langsung berkenalan dengan mamah dan papahnya , kedua orang tua rianti sangat baik padaku

aku disuruh masuk kedalam rumah untuk minum minum dulu , aku bilang tidak usah om dan tante , soalnya mau buru buru sudah malam juga , kapan kapan deh aku main kemari lagi , tidak lama aku berpamitan pada rianti dan kedua orang tuanya .

aku langsung kembali ke mobilku , dan langsung jalan pulang dan sampai dirumah aku langsung tiduran dan mendengarkan musik , tidak lama aku tidur sampai pagi dan aku langsung mandy , untuk berangakt sekolah , dan sampai sekolah aku ketemu rianti , aku sapah dai gimana ri semalam jalan jalan nonton dan makan bareng aku asyik gak , rianti menjawab aku sangat senang roy , rianti menjawab terimakasih yah roy udah ajak aku nonton dan makan , ouh iyah roy boleh aku minta nomer watsap kamu untuk bisa aku hubungi saat , nanti kalau aku butuh atau mau minta tolong denganmu , aku langusng menjawab iyah ini nomer aku di save yah , kalau kamu butuh atau mau minta tolong kamu bisa hubungi aku kapan aja ko ri

setelah itu kami langsung masuk kekelas masing masing , dan waktu mau beristirahat aku lihat handpone ku ada pesan masuk , kubuka dan langsung kubaca ternyata rianti yang chat aku , mengajak aku makan dikantin , langusng saja aku kekantin dan ternyata rianti sudah menunggu dikantin , dan langusng kuhampiri dia dan aku duduk didepan dia , dia bertanya kamu mau makan apa roy , aku pesan mie bakso saja dan minum esteh manis , rianti menjawab oke , dan kami mengobrol ngobrol lagi , aku bertanya kepada rianti , ri sebenarnya aku itu suka sama kamu waktu pertama kali aku liat kamu , kamu itu orangnya cantik baik dan tidak sombong , rianti langsung ketawa hahahaha masa sih roy , aku biasa aja kok orangnya , aku menjawab benar loh ri kamu memang seperti itu orangnya ri , yaudah nanti kita lanjut ngobrol lagi itu makanan sudah di bawakan , kami berdua makan , setelah makan kami mengobrol lagi tidak lama rianti bertanya kapan kamu mau ajak aku nonton lagi roy , aku menjawab nanti deh aku atur dulu waktunya untuk , rianti menjwab oke deh roy .

setelah habis makan dan ngobrol ngobrol tidak lama kami masuk kelas masing masing , dan aku langsung berpikir mau ajak rianti nonton lagi deh malam minggu , setelah pulang sekolah aku langsung telpon rianti , ri gimana kalau malam minggu kita nonton lagi mau gak kamu , rianti menjawab oke aku tunggu yah roy , aku menjawab oke deh ri , setelah selesai telponan aku tidur dan bangun pada sore hari , dan aku pergi keluar untuk bermain warnet , diwarnet aku bermain 3 jam lamanya bermain game saja , dan setelah selesai bermain warnet aku pulang dan mandy makan dan chat chatan kembali sama rianti .

kami mengobrol dengan rianti lewat handpone cerita banyak tentang aku dan tentang dia , rianti orangnya memang lugu cantik dan baik , lama juga aku telponan dan chat chatan dengan dia sampai larut malam sampai jam 11 malam kami masih chat chatan , dan akirnya kami sama sama ngantuk , dan akirnya kami putuskan untuk tidur ,

sudah pagi kembali waktunya kami untuk bersekolah , bangun langusng aku mandy dan sarapan terus berangkat untuk kesekolah , dan sampai sekolah aku langsung masuk kekelas , dan belajar , dan pada jam beristirahat , aku cari rianti dan aku mau ajak dia makan bareng dikantin , aku telpon dia dan aku langsung suruh dia kekantin untuk makan dikantin dengan ku , seperti biasa kami makan saja dikantin dan sambil mengobrol mengobrol dan pada saat itu rianti sangat beda sekali , berpenampilan agak sedikit sexsi tidak seperti biasa nya , dia memakai baju yang ketat dan sexsi dan sangat cantik membautku kaget , dan setelah makan bersama rianti dikantin , tidak lama kami langsung masuk kelas seperti biasa , dan hari itu aku antarkan dia pulang bersamaku .

gimana ri , nanti malam jadi gak kita nonton , rianti menjawab oke aku tunggu yah dirumah nanti jam 7 roy , oke deh ri siap , tidak lama sudah sampai rumah rianti , dan rianti langsung turun dari mobilku , roy nanti yah aku tunggu jam 7 dirumahku , aku menjawab oke siap ri , aku langsung pulang dan hati sangat senang bisa ajak wanita yang aku suka

dan aku langusng pulang kerumah tidur dan bangun jam 6 sore aku langsung mandy rapih rapih , dan langsung menuju rumah rianti , sampai didepan rumah rianti , rianti ternyata memang sudah menunggu didepan rumahnya dan sudah rapih cantik , hari ini dia memakai pakaian sexsi sekali , dan memang buah dada dia lumayan besar , dan aku langusng ajak dia jalan , aku langsung bertanya ri hari ini kita mau nonton film apa ri , gimana kalo kita menonton film horor lagi roy , oke deh ri kita nonton film horor lagi yah ri , dan kami langsung menuju mall untuk menonton bioskop , dan kami membeli ticket untuk menonton , dan seperti kemaren kami duduk paling belakang , dan pada saat menonton film horor dan ternyata ada bokepnya sedang making love , dan di situ otongku bangun karena ada bokepnya juga , tidak lama aku beranikan diri untuk memegang tanganya rianti , dan rianti dam saja dan aku langsung memberanikan diri menciumnya , dan ternyata rianti juga membalas ciumanku sebentar saja kami berciuman dan setelah nonton kami ajak dia makan dulu dipinggir jalan membeli bakso dan makan ditemapt setelah selseai makan aku langsung antar rianti balik kerumah

dan di mobil rianti bertanya tadi gimana waktu aku balas ciuman mu roy aku langsung menjawab kamu berani juga membalas ciumanku ri , dan rianti berkata gimana kalau kamu malam ini nginap dirumah ku roy , maukah kamu roy , aku langusng menjawab oke aku nginap dirumah mu ri

dan tidak lama kami sudah hampir sampai dirumahnya rianti , dan langsung aku parkirkan mobilku di parkiran depan rumahnya , langsung aku berdua turun dari mobil bersama rianti dan langsung masuk kerumahnya dan rianti langsung masuk kekamranya untuk berganti baju , dan rianti memakai baju tidur berwarna merah dia sangat cantik , dan aku dibautkan essirup denganya , dan kami mengobrol di ruang tamu bersama rianti dan tidak lama sudah larut malam juga kami mengobrol sampai jam 12 malam , dan tidak lama rianti mengajak tidur dikamarnya

sampai dikamar kami diam dan saling bertatapan muka , aku bertanya kamu cantik banget ri dan aku dekat kan mukaku kemukanya dan langsung saja ku cium bibirnya dan dia juga membalas ciumanku kami berdua saling berpagutan ciuman dan aku rabah buah dada dia yang memang lumayan besar ,dan aku langusng buka baju dan celana , rianti pun juga membuka baju dan celana dia aku langsung hisap tetenya dia pentil yang berwarna merah jambu aku hisap terus rianti pun mendesah

terus aku hisap payudarah rianti , rianti semakin mendesah dan aku coba merabah vagina dia , dan aku usap usap vagina dia rianti semakin mendesah aku langsung turun ke vagina dia , dan aku cium dan jilat jilat sungguh harum kewanitaan nya rianti , aku jilat jilat vagina rianti rianti sangatr mendesah dan kegelian aku hisap klitorisnya dia dan aku aku sedot sedot sampai dia mendesah dan tidak lam aku langusng masukan kontol ku ke vaginanya

aku genjot vagina dia dia mendesah aku genjot terus vaginanya , aku goyangkan cukup lama kau goyangkan vaginanya hingga 10 menit sampai sampai rianti basah dan lemas badanya tetap aku genjot dan aku sudah mencapai klimaks dan aku percepat goyanganku dan akirnya keluar juga sperma ku , aku keluarkan sperma ku di buah dadanya , rianti langsung bangun dan membersihkan badanya , dan aku juga langsung membersihkan badanku , kami berdua cucian bersama saat cucian kami berciuman lagi cukup lama kami berciuman setelah selesai cucian kami langsung tidur berdua dan bangun pada pagi hari , dan kami sama sama bangun pagi berdua , dan setelah bangun aku langsung cuci muka dan berpamitan sama rianti

dan aku langsung pulang dan menuju kermuah , sampai dirumah aku berpikir aku sangat menikmati tubuh rianti yang aduhai , semenjak kejadian itu kami sering melakukanya berulang kali mau pun dirumah aku maupun dirumah rianti saat orang tuanya sedang tidak dirumah , sampai sampai kami melakukanya di ruang perpustakaan dan sampai sampai ditoulet kami melakukan making love dengan rianti .

inil;ah cerita kisah cerita seks ku dengan wanita yang aku suka .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *